Senin, 09 Januari 2017

Cara Supaya Cepat Hamil





Cara supaya cepat hamil adalah dengan mengetahui penyebab-penyebab sulit hamil. Yang akan dijelaskan berikut ini adalah penyebab sulit hamil, maka jangan dilakukan. Supaya cepat hamil Anda nantinya bisa minum obat tradisional menyuburkan kandungan.


13. akrab dengan lingkungan panas
Seorang pria yang akrab dengan lingkungan panas dapat mempengaruhi tertundanya kehamilan. Sebab, terdapat beberapa kasus yang menyatakan bahwa kondisi seorang pria yang seringkali berada dalam lingkungan bersuhu panas juga mempengaruhi menurunnya jumlah kuantitas sperma. Pekerjaan yang mengharuskan seorang pria yang terkena suhu panas untuk jangka waktu yang lama, kebiasaan berendam dalam air panas seperti mandi sauna dan beberapa aktivitas fisik yang serupa, diduga dapat mengakibatkan penurunan jumlah sperma. Oleh karena itu, jika Anda ingin segera dikaruniai momongan, sementara Anda dituntut untuk tetap berada dilingkungan yang panas (karena tuntutan kerja), sebaiknya Anda menghindar dari lingkungan panas tersebut. Atau bagi Anda yang memiliki kebiasaan mandi air panas, maka perlu dikurangi, karena mandi dengan air panas dapat melemahkan sel sperma yang berdampak pada sulitnya pembuahan. Baca juga: Penyubur Seperma
14. infeksi
Infeksi biasanya terjadi pada kaum wanita, yaitu dengan pertanda munculnya keputihan. Nah, penyakit infeksi ini tidak boleh dianggap remeh dan harus mendapat perhatian serius. Sebab, apabila dibiarkan berlanjut dan tidak mendapat pengobatan yang semestinya, maka infeksi ini akan merambat naik ke rahim atau bahkan ke adneksa yang terdiri dari saluran telur, indung telur, dan ligamentum atau otot penyangga rahim. Apabila sudah demikian, harapan untuk hamil sangatlah tipis atau bisa dibilang tidak bisa hamil. Anda harus banyak minum ramuan herbal cepat hamil sebagai ikhtiar.
Pengobatan penyakit ini sebenarnya tidak susah, hanya cukup diterapi dengan pemberian obat-obatan golongan antibiotik yang tepat. Namun, butuh kesabaran dari pasien untuk menjalani terapi ini agar infeksinya benar-benar sembuh. Pencegahan infeksi dapat dilakukan antara lain dengan menjaga kebersihan diri saat buang air. Terutama kala terpaksa buang air di tempat umum yang kurang terjaga kebersihannya, sedapat mungkin segera bilas begitu menemukan air bersih. Perhatikan pula pola membasuhnya, yakni dari atas ke bawah. Jangan pernah sebaliknya, dari anus ke vagina, karena berpeluang membawa kuman yang mungkin bercokol dianus ke vagina.
Apabila Anda telah terkena penyakit ini, segera obati dan jagalah kebersihan agar penyakit Anda bisa sembuh. Namun, pepatah mengatakan bahwa mencegah itu lebih baik dari pada mengobati. Jadi, akan lebih baik jika Anda senatiasa menjaga kebersihan tubuh Anda termasuk bagian sekitar vagina Anda sebelum terkena penyakit tersebut. Bagaimanapun, penyakit tersebut-dan penyakit lainnya tentunya-tidak akan memberikan keuntungan apa pun bagi Anda dan keluarga Anda.
15. endometriosis
Penyakit endometriosis biasanya menyerang kaum wanita, yaitu apabila jaringan endometrium/lapisan dalam uterus tumbuh bukan pada tempat semestinya. Diduga kemunculan endometriosis distimulasi oleh hormone estrogen yang berlebihan, hingga pengobatan dasarnya adalah pengobatan hormonal, yakni pemberian hormone progesteron anti-estrogen minimal 2 bulan. Dengan diberi antinya, diharapkan pertumbuhan jaringan endometrium bisa dihambat hingga tak berkembang ke mana-mana. Celakanya, ovarium menjadi sasaran empuk yang paling sering ditumbuhi jaringan endometrium. Akibatnya, bisa terjadi perlengketan ke usus, rahim, saluran telur, atau organ-organ disekitarnya. Bila dengan pemberian hormon tidak juga mengalami perbaikan, biasanya disarankan tindakan operasi laparoskopi dengan sayatan seminimal mungkin atau laparotomi yang mirip dengan operasi sesar.
16. kelainan plasenta
Secara normal, plasenta akan keluar dengan sendirinya kira-kira 30 menit setelah proses persalinan selesai. Namun, jika dalam waktu 30 plasenta tidak juga keluar, maka akan lebih baik jika diambil ditindakan manual untuk mengeluarkannya, meskipun salah satu risikonya adalah terjadi pendarahan. Hal ini disebabkan pembuluh darah yang ikut terjebol pasti lebih banyak dibandingkan apabila tidak ada perlengketan. Apabila kondisinya parah, alternatif lian yang bisa ditempuh adalah pengangkatan rahim untuk meminimalkan pendarahan. Inilah yang kemudian membuat kondisi rahim jadi carut-marut, sehingga menyebabkan inferlitas.
Nah, apabila kelainan plasenta ini tidak mendapat perhatian yang cukup serius, maka akan berdampak pada terganggunya kesuburan. Dan, akhirnya, Anda akan mengalami yang namanya susah hamil. Oleh karena itu, kelainan plasenta ini harus mendapat perhatian yang serius., sehingga diharapkan nantinya Anda tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan, terlebih bagi pasangan muda yang memungkinkan untuk menambah hadirnya momongan dalam keluarga.
17. riwayat operasi
Operasi yang dilakukan pada wanita dapat berpengaruh langsung pada kesuburan, terlebih pada operasi sesar dan operasi usus buntu yang sudah parah, karena setiap tindakan operasi pasti menyisakan luka terbuka. Perlengketan sangat berpeluang terjadi pada operasi sesar yang tidak benar, banyak menyisakan darah, atau penyembuhan lukanya kurang bagus, misalnya dalam waktu seminggu juga belum kering. Disinilah pentingnya control ke dokter yang menanganinya. Sementara sesar kedua dan seterusnya memperbesar peluang terjadinya perlengketan antara rahim dengan dinding perut, maupun dengan usus dan kantong kencing. Apabila hal itu terjadi, maka kemungkinan hamil Anda akan sangat sulit. Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam melakukan operasi agar keinginan Anda untuk dikaruniai momongan tidak terlambat.
Apabila terpaksa harus melakukan operasi, pilihlah dokter yang benar-benar professional. Sebab, dengan memilih dokter yang benar-benar ahli, maka kemungkinan akan terjadinya sesuatu yang buruk sangat tipis dibandingkan dengan melakukan operasi pada dokter yang kurang begitu professional. Semua ini, tentu saja, tergantung pada pilihan Anda dan Andalah yang lebih mengetahui siapa dokter yang patut dipilih ketika Anda terpaksa harus melakukan operasi.
18. varikokel
Varikokel adalah varises atau pelebaran pada katup-katup vena (pembuluh darah balik) yang terjadi dikantong kemaluan. Melebarnya pembuluh darah dilokasi pembuluh darah balik dari testis ini, tentu akan mengganggu fungsi testis sebagai pabrik sperma, baik dari segi jumlah maupun kualitas produksinya. Apabila jumlah produksi semakin sedikit dan kualitasnya sangat lemah, maka sangat mungkin untuk mempersulit terjadinya pembuahan meskipun Anda telah melakukan hubungan badan pasangan Anda. Anda perlu juga mempelajari lagi cara berhubungan agar cepat hamil.

Dengan kata lain, varikokel dapat mengganggu produksi sperma, sehingga apabila sperma yang dihasilkan tidak berkualitas ditambah lagi jumlahanya yang sangat sedikit, maka secara otomatis akan kesulitan membuahi ovum pada kaum wanita. Apabila pembuahan semacam ini tidak terjadi, tentu saja kehamilan juga tidak akan terjadi. Bagaimana mungkin bisa hamil jika pembuahan tidak terjadi, padahal kehamilan akan terjadi jika sudah mengalami pembuahan yakni bertemunya ovum dengan sel sperma.   

Sebagai ikhtiar dan program hamil secara alami, Anda bisa minum secara rutin madu penyubur kandungan

Related Posts

Cara Supaya Cepat Hamil
4/ 5
Oleh